Saturday, November 30, 2013

[JobFair-Indonesia] Lowongan HRD Perusahaan Rokok - Malang

 


 
Dear Admin Milis Yth,
Mohon dibantu untuk menayangkan info lowongan berikut
Atas bantuannya diucapkan terima kasih

Salam,
Yanti

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

PT. Cakra Guna Karya Nusa adalah perusahaan distributor rokok yang wilayah pemasarannya tersebar di seluruh indonesia, saat ini membutuhkan :
HRD
AREA MALANG

Dengan kualifikasi :
  • Pria/Wanita usia maks 40  Tahun
  • Pendidikan Min S1 Psikologi, Hukum atau Managemen SDM
  • Menguasai penggunaan Alat Tes Psikologi, UU Tenaga Kerja
  • Berpengalaman sebagai HRD minimal 2 Tahun
  • Bersedia ditempatkan di Kota Malang
  • Dapat bekerja dalam tim ataupun sendiri
  • Disiplin, Tegas, penuh tanggung jawab, kreatif dan inovatif.
  • Diutamakan bagi yang dapat segera bergabung
Bagi para kandidat yang sesuai dengan kualifikasi dan persyaratan di atas dan tertarik untuk melamar, bisa datang langsung atau kirim lamaran & CV melalui Pos ke  PT. Cakra Guna Karya Nusa (alamat dibawah email ini) atau
 dapat juga kirim melalui email sebelum tanggal 15 Desember 2013 ke:

hrdcakragkn@yahoo.co.id


Demikian informasi disampaikan. Terima kasih.


HRD Departemen
PT. Cakra Guna Karya Nusa
Jl. Raya Mondoroko No. 08
Banjar Arum - Singosari
Malang - Jawa Timur
Telepon : 0341 455888




__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.

Portal Compensation & Benefit
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Portal Industrial Relation
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Portal General Affairs
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Portal Liputan Dunia Kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/
.

__,_._,___

[JobFair-Indonesia] Waitress DW-Mercure Kuta

Dear all,

We are pleased to share the vacancy in Mercure Kuta Beach Bali. For Daily Workers for Waitress position


Your kind assistance to spread out within your relative or colleague is highly appreciated.

Please send your CV with photograph to pm@mercurekutabali.com

Best regards,
Suwiryadana
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

------------------------------------

Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
http://www.konsultan-indonesia.com
Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.

Portal Compensation & Benefit
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Portal Industrial Relation
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Portal General Affairs
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Portal Liputan Dunia Kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/Yahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/JobFair-Indonesia/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/JobFair-Indonesia/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
JobFair-Indonesia-digest@yahoogroups.com
JobFair-Indonesia-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
JobFair-Indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
http://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

[JobFair-Indonesia] Basic Human Resources Practitioner, 9-10 Desember 2013

 

Basic Human Resources Practitioner
(Basic Human Resources for Beginners)
Melakukan Set Up & Implementasi HR di dalam Organisasi Anda
Mengupas apa saja yang perlu dipelajari secara khusus untuk menjadi HR Professional (from Beginning to became Strategic)
 
DAPATKAN BONUS (SOFTCOPY)!!
MATERI & MATERI PENDUKUNG
CONTOH FORMAT (SOFTCOPY) :
Job Description, Orientation Form, Performance Appraissal Form, Template Perhitungan PPh21 Otomatis
Recruitment Form, SOP HRD, Regulasi Ketenagakerjaan (UU, PP, Permenaker, Kepmenaker, SE dll), Panduan Job Evaluation, dll
 
Komprehensif & Praktis bagi praktisi Human Resources yang baru menata karir dan praktisi Human Resources Generalis untuk lebih memahami bidangnya serta praktisi pada bidang / departemen lain yang ingin mendevelop anak buahnya sehingga mampu meningkatkan produktifitas.

Sumber Daya Manusia merupakan faktor utama dalam menentukan arah, gerak dan tujuan dari organisasi. Adapun kinerja dan pencapaiannya sangat ditentukan oleh setiap pimpinan yang terkait. Sehingga pengelolaan Sumber Daya Manusia dirasakan sangatlah penting untuk didahulukan dan dioptimalkan. Tidak hanya untuk Departement HR saja, juga departement yang terkait sangat memerlukan optimalisasi sumber daya manusiannya sehingga target perusahaan tercapai dengan sempurna.

Dewasa ini, berkarier di bidang Human Resources semakin menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan untuk masa depan yang cerah dan mapan. Setiap perusahaan yang berskala kecil, menengah, lokal dan asing serta multinasional membutuhkan para profesional di bidang pengelolaan Human Resources yang kompeten untuk dapat mengelola sumberdaya manusia di perusahaan dengan secara profesional pula. Untuk dapat melaksanakan tugas dalam seluruh fungsi Human Resources dengan baik, tidak terhindarkan seorang praktisi Human Resources wajib mempelajari seluruh fungsi itu secara benar dan dengan tingkat kualitas yang memadai. Pasar tenaga kerja sangat membutuhkan para profesional di bidang Human Resources baik yang sudah berpengalaman maupun fresh graduate untuk mengisi lowongan-lowongan yang tersedia. Entry point Human Resources dapat dari berbagai disiplin ilmu baik ilmu sosial dan bahkan ilmu eksakta.

Di dalam workshop ini peserta akan diberikan wawasan yang luas tentang ruang lingkup Human Resources Management pada tingkat basic sehingga seluruh crew HR yang pemula dan junior serta para pimpinan perusahaan non HR/SDM dapat meningkatkan level profesionalitasnya meskipun berada dalam lingkungan yang turbulen.
 
Outline
1. Common Practical HR Activity in Organization (awal berdiri hingga growth)
2. Framework of HR in Organization
3. Strategic Role of HR in Organization
4. HR Process in Organization (elemen kunci HR)
    a. Organisasi
        - Visi & Misi
        - Struktur Organisasi
        - Business Process Organisasi
        - SOP (Standard Operating Prochedure)
    b. Man Power Planning
        - Definisi Man Power Planning
        - Definisi Beban Kerja
        - Budgeting / Headcount
        - Job Analysis (Analisa Pekerjaan)
        - Workload Analysis
        - Inventory Analysis
    c. Employee / Personalia
        - Recruitment, Flexible Staffing, Selection and Retention
        - 
Competency (Kompetensi)
        - Employee rights, privacy and consumer protection legislation
    d. Employee & Industrial Relation
        - Employee and Labor Relations Legislation
        - Union / Serikat Pekerja / Serikat Buruh (Developing & Cooperation)
        - CLA / PP / PKB & Employee Handbook
        - Handling Industrial Relation Dispute
    e. Human Resource Development
        - Organizational Development Initiatives
        - Training and Development (Training Needs Analysis, Training Evaluation dll)
        - Talent and Performance Management
        - Key Performance Indicator (KPI) & Ballanced Scorecard
        - Performance Appraissal (PA) & Competency
    f. Compensation and Benefit

        - Payroll System
        - Compensation Strategy (Structure and Systems)
        - Job Description & Job Evaluation
        - Grading & Salary Structure

        - Salary Administration
        - Strategi Bonus & Insentif
5. Create & Design Link between Human Resources Development Department Setting to become Strategic
 
Note:
- Peserta Harap Membawa laptop/notebook karena materi disajikan dalam bentuk softcopy (bukan hardcopy)
 
Siapakah yang wajib hadir
HR Generalis, HR Supervisor, HR Staff, HR Admin, HR Secretary, Management Trainee, Praktisi Non HR, dll
 
Durasi & Lokasi
Two Days Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB
Jakarta 9-10 Desember 2013
 
Salah satu hotel di Jakarta
Lokasi akan diinformasikan setelah registrasi
 
Investasi
Biaya Investasi : Rp. 2.450.000,- / peserta
Pengiriman 2 peserta : @ Rp. 2.150.000,-
Pengiriman 3 peserta atau lebih : @ Rp. 1.850.000,-
 
In House Training : Hubungi 0813 1064 9989
 
Form Pendaftaran
Subject                    :  Basic Human Resources Practitioner
Name                       :
Position                    :
Company                  :
Mobile                      :
Phone & Fax              :
Date of transfer         :

Form pendaftaran setelah diisi harap dikirim kembali via E-mail ke : registrasi@konsultan-indonesia.com
Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training dengan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Konsultan Indonesia
083870001479
081310649989
E-mail    : registrasi@konsultan-indonesia.com
website  :
http://www.konsultan-indonesia.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.

Portal Compensation & Benefit
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Portal Industrial Relation
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Portal General Affairs
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Portal Liputan Dunia Kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/
.

__,_._,___

[Recruitment-Online] Basic Human Resources Practitioner, 9-10 Desember 2013

 

Basic Human Resources Practitioner
(Basic Human Resources for Beginners)
Melakukan Set Up & Implementasi HR di dalam Organisasi Anda
Mengupas apa saja yang perlu dipelajari secara khusus untuk menjadi HR Professional (from Beginning to became Strategic)
 
DAPATKAN BONUS (SOFTCOPY)!!
MATERI & MATERI PENDUKUNG
CONTOH FORMAT (SOFTCOPY) :
Job Description, Orientation Form, Performance Appraissal Form, Template Perhitungan PPh21 Otomatis
Recruitment Form, SOP HRD, Regulasi Ketenagakerjaan (UU, PP, Permenaker, Kepmenaker, SE dll), Panduan Job Evaluation, dll
 
Komprehensif & Praktis bagi praktisi Human Resources yang baru menata karir dan praktisi Human Resources Generalis untuk lebih memahami bidangnya serta praktisi pada bidang / departemen lain yang ingin mendevelop anak buahnya sehingga mampu meningkatkan produktifitas.

Sumber Daya Manusia merupakan faktor utama dalam menentukan arah, gerak dan tujuan dari organisasi. Adapun kinerja dan pencapaiannya sangat ditentukan oleh setiap pimpinan yang terkait. Sehingga pengelolaan Sumber Daya Manusia dirasakan sangatlah penting untuk didahulukan dan dioptimalkan. Tidak hanya untuk Departement HR saja, juga departement yang terkait sangat memerlukan optimalisasi sumber daya manusiannya sehingga target perusahaan tercapai dengan sempurna.

Dewasa ini, berkarier di bidang Human Resources semakin menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan untuk masa depan yang cerah dan mapan. Setiap perusahaan yang berskala kecil, menengah, lokal dan asing serta multinasional membutuhkan para profesional di bidang pengelolaan Human Resources yang kompeten untuk dapat mengelola sumberdaya manusia di perusahaan dengan secara profesional pula. Untuk dapat melaksanakan tugas dalam seluruh fungsi Human Resources dengan baik, tidak terhindarkan seorang praktisi Human Resources wajib mempelajari seluruh fungsi itu secara benar dan dengan tingkat kualitas yang memadai. Pasar tenaga kerja sangat membutuhkan para profesional di bidang Human Resources baik yang sudah berpengalaman maupun fresh graduate untuk mengisi lowongan-lowongan yang tersedia. Entry point Human Resources dapat dari berbagai disiplin ilmu baik ilmu sosial dan bahkan ilmu eksakta.

Di dalam workshop ini peserta akan diberikan wawasan yang luas tentang ruang lingkup Human Resources Management pada tingkat basic sehingga seluruh crew HR yang pemula dan junior serta para pimpinan perusahaan non HR/SDM dapat meningkatkan level profesionalitasnya meskipun berada dalam lingkungan yang turbulen.
 
Outline
1. Common Practical HR Activity in Organization (awal berdiri hingga growth)
2. Framework of HR in Organization
3. Strategic Role of HR in Organization
4. HR Process in Organization (elemen kunci HR)
    a. Organisasi
        - Visi & Misi
        - Struktur Organisasi
        - Business Process Organisasi
        - SOP (Standard Operating Prochedure)
    b. Man Power Planning
        - Definisi Man Power Planning
        - Definisi Beban Kerja
        - Budgeting / Headcount
        - Job Analysis (Analisa Pekerjaan)
        - Workload Analysis
        - Inventory Analysis
    c. Employee / Personalia
        - Recruitment, Flexible Staffing, Selection and Retention
        - 
Competency (Kompetensi)
        - Employee rights, privacy and consumer protection legislation
    d. Employee & Industrial Relation
        - Employee and Labor Relations Legislation
        - Union / Serikat Pekerja / Serikat Buruh (Developing & Cooperation)
        - CLA / PP / PKB & Employee Handbook
        - Handling Industrial Relation Dispute
    e. Human Resource Development
        - Organizational Development Initiatives
        - Training and Development (Training Needs Analysis, Training Evaluation dll)
        - Talent and Performance Management
        - Key Performance Indicator (KPI) & Ballanced Scorecard
        - Performance Appraissal (PA) & Competency
    f. Compensation and Benefit

        - Payroll System
        - Compensation Strategy (Structure and Systems)
        - Job Description & Job Evaluation
        - Grading & Salary Structure

        - Salary Administration
        - Strategi Bonus & Insentif
5. Create & Design Link between Human Resources Development Department Setting to become Strategic
 
Note:
- Peserta Harap Membawa laptop/notebook karena materi disajikan dalam bentuk softcopy (bukan hardcopy)
 
Siapakah yang wajib hadir
HR Generalis, HR Supervisor, HR Staff, HR Admin, HR Secretary, Management Trainee, Praktisi Non HR, dll
 
Durasi & Lokasi
Two Days Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB
Jakarta 9-10 Desember 2013
 
Salah satu hotel di Jakarta
Lokasi akan diinformasikan setelah registrasi
 
Investasi
Biaya Investasi : Rp. 2.450.000,- / peserta
Pengiriman 2 peserta : @ Rp. 2.150.000,-
Pengiriman 3 peserta atau lebih : @ Rp. 1.850.000,-
 
In House Training : Hubungi 0813 1064 9989
 
Form Pendaftaran
Subject                    :  Basic Human Resources Practitioner
Name                       :
Position                    :
Company                  :
Mobile                      :
Phone & Fax              :
Date of transfer         :

Form pendaftaran setelah diisi harap dikirim kembali via E-mail ke : registrasi@konsultan-indonesia.com
Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training dengan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Konsultan Indonesia
083870001479
081310649989
E-mail    : registrasi@konsultan-indonesia.com
website  :
http://www.konsultan-indonesia.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.

Portal Compensation & Benefit
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Portal Industrial Relation
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Portal General Affairs
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Portal Liputan Dunia Kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/
.

__,_._,___

[Recruitment-Online] Certified Compensation & Rewards Management System (CRMS)

 

Certified Compensation & Rewards Management System (examination certification)
Certified Job Evaluation, Salary Structure & Remuneration
 
Desain & Implementasi Benefit & Struktur Penggajian yang Cerdas bagi Organisasi untuk Karyawan
 
MEGA QUANTUM SUPER BONUS !!
- Compensation & Benefit dalam bentuk ppt & pdf
*** 5 SOFTWARE JOB EVALUASI :
- 3 Software Job Evaluasi versi Standard Internasional (Siap Pakai & Langsung Klik)
- 1 Software Job Evaluasi versi FES / Factor Evaluating System (Siap Pakai & Langsung Klik...)
- 1 Software Job Evaluasi VERSI Sendiri / Customize by User (Siap Dibuat, Digunakan & Langsung Klik)
*** Template Salary Structure berbasis Excell
*** Software Salary Structure Design (Siap Pakai & Langsung Klik...)
Dan masih banyak lagi..

ANDA AKAN MEMPELAJARI BEBERAPA MODEL JOB EVALUASI STANDARD INTERNASIONAL DAN JUGA BERBAGAI TEKNIK, TIPS & TRIK PEMBUATAN SISTEM PENGGAJIAN SEHINGGA KEDEPANNYA ANDA BISA SESUAIKAN DENGAN KONDISI DILAPANGAN & FLEKSIBEL

KAMI HADIR MEMBERIKAN SOLUSI SERTIFIKASI SISTEM KOMPENSASI YANG LANGSUNG OTOMATIS BISA DIPRAKTEKKAN SESUAI KEBUTUHAN ORGANISASI
 
Metoda kami ini sangat mudah dipelajari dan diimplementasikan di organisasi karena sangat fleksibel, sangat customize, sangat membumi, sangat bisa disesuaikan dengan dengan kondisi perusahaan, sangat bisa dibongkar pasang dan disesuaikan dengan kebutuhan riil lapangan.
 
Workshop ini membuat peserta mampu membuat Job Evaluasi versi Organisasi dan atau dikombinasikan secara "MIX" dengan berbagai Job Evaluasi Versi Internasional seperti Hay, Mercer, CRG, FES. Disamping itu bisa dipakai dan diterapkan secara menyeluruh pada perusahaan yang bersifat grup, holding, korporasi maupun diterapkan pada perusahaan tunggal.
 
INGIN MENJADI PROFESSIONAL & MASTER DALAM BIDANG COMPENSATION & BENEFIT ?
SEGERA IKUTI PELATIHANNYA !
 
Latar Belakang
Perkembangan industri di Indonesia sangat berkembang dengan pesat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik. Dalam menjalankan tugasnya, para profesional Sumber Daya Manusia menghadapi berbagai tantangan yang menantang antara lain tuntutan perusahaan untuk menaikkan produktifitas dan efisiensi, minimisasi cost produksi serta situasi dan kondisi ketenagakerjaan di Indonesia yang tidak menentu yang pada intinya bermula dari kesejahteraan dan penghasilan.
 
Dengan perkembangan ketatnya persaingan bisnis, perusahaan berlomba-lomba berusaha mendevelop strategy dan system retainment, agar high potential dan career person yang menjadi kekuatan dan ketahanan dalam bisnis tidak pindah ke perusahaan lain baik sejenis atau bukan sejenis. Oleh karena itu perusahaan harus memperhatikan external competitiveness maupun internal equity di dalam mendesain paket remunerasi yang merupakan critical factor di dalam usaha untuk mendesain strategy dan system baik attracting maupun retaining, melalui Evaluasi & Penyusunan Job Description, melakukan Job Evaluasi dan menentukan Grading System serta mengimplementasikannya kedalam Salary Structure yang  competitive dan fair serta melakukan optimasi terhadap Pay for Performance.
 
Dalam workshop ini, para peserta akan dibekali pemahaman secara mendasar dan cepat, sekaligus akan diberikan metode untuk mendesain Job Evaluasi versi sendiri atau mengikuti norma-norma umum yang berlaku di industri dan mengkombinasikan dengan Grading yang optimum serta menyesuaikannya dalam Struktur Penggajian / Salary Structure yang Optimum sehingga di organisasi manapun juga, kita tidak akan merasa kesulitan untuk melakukan desain & implementasi.
 
Tujuan Workshop
- Peserta dilatih untuk memiliki kualifikasi & kompetensi sebagai Praktisi Compensation & Benefit yang Expert & Professional
- Peserta mampu membuat terobosan-terobosan baru Praktisi Compensation Benefit dalam lingkup Indonesia & Internasional (kelas dunia)
 
Sasaran
1. Memahami dasar-dasar kompensasi sebagai aspek dari manajemen penggajian dan imbalan karyawan perusahaan.
2. Memahami dan mampu menerapkan aturan perundang-undangan yang berlaku sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan kaidah internasional.
3. Memperoleh pemahaman dan mampu menciptakan Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
4. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri (internasional standard & customize).
5. Mampu mengaplikasikan struktur upah berdasarkan kinerja & kompetensi.
6. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument struktur upah.
7. Mampu menterjemahkan peran serta kompensasi dalam peningkatan kinerja.
8. Mampu menciptakan instrumen kompensasi berkenaan dengan peningkatan kinerja serta melakukan eksekusinya.
9. Mampu mensinergiskan antara kompensasi dengan kinerja & kompetensi serta melakukan implementasinya.
10. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument salary structure (minimum-maksimum, pay range, mid point, jumlah kelas, range grade, compa ratio dll).
11. Mengetahui dan memahami sistematika penyusunan struktur penggajian serta melakukannya.
12. Mampu menentukan jumlah grading/class yang optimal untuk salary structure di perusahaan serta menyesuaikannya dengan kepentingan organisasi.
13. Mampu melakukan audit penggajian serta trouble shootingnya.
14. Mampu melakukan Salary Administration (Simulasi Payroll terhadap Salary Increased) dengan beberapa teknik kenaikan gaji (General Increased, Merit Increased & Merit Metrics)
15. Mampu membuat & menyusun struktur gaji untuk organisasi yang berbeda dengan tepat & sistematis.
16. Memahami berbagai metoda & teknik variable compensation/bonus yang berlaku di dunia serta mampu melakukan eksekusi & mengimplementasinya.
17. Mampu mempersiapkan diri sendiri untuk expert dalam pengambilan keputusan dan penguasaan teknik-teknik kompensasi yang lebih tinggi yang digunakan dalam penggajian dan selaras dengan kaidah internasional yang sejalan dengan perusahaan
18. Memperluas networking & jaringan pengetahuan serta wawasan diantara peserta pelatihan.

Outline
- Basic Compensation & Benefit
- Compensation Strategy
- Compensation Planning
- Quantitative Methods (Practical & Commonly Used : Min-Max, Mid Point, Compa Ratio, Pay Range dll)
- Job Analysis & Job Description (Definisi & Fungsi)
- Job Evaluation
  - Pengertian Job Evaluation
  - Metode Job Evaluation
  - Pengertian Faktor dalam Job Evaluasi
  - Benchmarking / Komparasi Job Evaluation dengan System Internasional yang lain
  - Job Evaluation minimum legal requirement Indonesia.
  - Menentukan Job Value dari setiap Job yang ada di organisasi.
  - Membuat Leveling / Kelas / Grading yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan (hasil analisa & kebutuhan organisasi)
  - Mendesign & membuat Job Family : Strata, Golongan, Jabatan & Pangkat
  - Simulasi Software Job Evaluasi
- Benchmarking & Salary Survey
- Salary Structure
  - Konsep Dasar Salary Structure
  - Konsep Regression Model
  - Simulasi
  - Audit Salary
  - Perubahan Salary Structure
  - Case Study (promosi, rotasi, mutasi, demosi, karyawan baru, kinerja, inflasi)
- Salary Administration
  - Pengupahan berbasis Kompetensi & Performance Apprassal (PA)
  - Salary Increased (zerro increased, general increased, merit increased, merit metrics)
  - Managing Salary with Rewards Management
  - Salary Budgeting (Fiscal Tahunan)
    - Budget Limited / Diketahui (Tepat & Akurat sesuai keinginan Owner/BOD)
    - Budget Unlimited / Tidak Terbatas
  - Case Study
  - Trouble Shooting Sistem Penggajian
- Bonus & Insentif sebagai Instrumen Kompensasi
  - Definisi & Konsep Bonus - Insentif
  - Remunerasi berbasis Kinerja (Individual, Group, Company, Executive Incentives, Profit Sharing, Productivity Based Pay, Target Based Pay, Sales Force Incentives, etc)
  - Simulasi & Case Study
- Teknik Penyederhanaan Upah / Upah Sundulan
  - Latar Belakang
  - Memahami UMP & Legalisasinya
  - Permasalahan yang terjadi di sekitar UMP
  - Beberapa Metode / Konsep Dasar Teori Teknik Upah Sundulan / Teknik Penyesuaian Upah
  - Menggunakan formula Upah Sundulan / Penyesuaian Upah dengan tepat
  - Simulasi Budgeting UMP dengan Performance Appraissal (PA)
 
Metoda Pengajaran
Diskusi, Ceramah, Sharing dan Tanya-Jawab serta Simulasi Proses
 
Fasilitator
Widhi Setyo Kusumo
Beliau adalah Praktisi & Konsultan Senior SDM/Human Resources. Alumni Teknik Kimia Institut Teknologi Bandung ini memiliki pengalaman di Manufacturing Industri pada beberapa Multi National Company (MNC) dengan jumlah karyawan +/- 3.500 orang. Beliau juga pernah menjadi Ketua Serikat Pekerja (Afiliasi SP Farmasi & Kesehatan) pada waktu awal karirnya. Saat ini beliau merupakan CEO, Senior Consultan & Facilitator di Konsultan Indonesia dan juga banyak membantu beberapa Konsultan & Training Provider lokal di Indonesia. Beliau juga banyak memberikan pelatihan, konsultasi, project serta merumuskan system SDM yang komprehensif terutama di bidang Compensation & Benefit seperti melakukan Design Struktur Penggajian yang efektif & mudah serta mengkaitkannya dengan budgeting organisasi. Beliau juga berhasil merumuskan beberapa Design Pengupahan seperti merumuskan & mendesign beberapa Teknik Penyesuaian Upah / Upah Sundulan yang aplikatif di semua sektor industri dan tepat, sesuai & akurat dengan Budget Organisasi. Karir beliau yang dimulai dari Production-Operation hingga Human Resources dan ditambah dengan pengalaman terjun langsung di dunia Serikat Pekerja dan Perburuhan serta Enterpreneurship menjadikan beliau mampu memahami & menjembatani keinginan antara pengusaha-buruh beserta praktisi SDM.
 
Siapa yang harus ikut
Owner, Direktur, GM, Eksekutif Perusahaan, HR Director, HR Manager, Praktisi Compensation & Benefit (Manager & Supervisor recomended), Praktisi HRD, HR Professional, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM, Serikat Pekerja / Serikat Buruh  dll.
 
Durasi & Lokasi
Two Days Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB
Jakarta 16-17 Desember 2013
 
Salah satu hotel di Jakarta
Lokasi akan diinformasikan setelah registrasi
 
Notes :
- Peserta Wajib Membawa Laptop/Notebook karena materi disajikan dalam bentuk softcopy
- Ujian akan dilaksanakan pada hari kedua pukul 15.00-16.00
 
Investasi
Biaya Investasi : Rp. 3.450.000,- / peserta
Pengiriman 2 peserta : @ Rp. 3.150.000,-
Pengiriman 3 peserta atau lebih : @ Rp. 2.850.000,-
In House Training : Hubungi 0813 1064 9989
 
Form Pendaftaran
Subject                    :  Certified Compensation & Rewards Management System (full sertifikasi)
Name                       :
Position                    :
Company                  :
Mobile                      :
Phone & Fax              :
Date of transfer         :

Form pendaftaran setelah diisi harap dikirim kembali via E-mail ke : registrasi@konsultan-indonesia.com
Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training dengan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
 
Topik-Topik Lainnya dari Konsultan Indonesia
 
 
 
 
 
 
 
 
Membutuhkan InHouse Training untuk seluruh / salah satu topik diatas atau topik lainnya, segera hubungi kami di : 0813 1064 9989
 
INFORMASI & PENDAFTARAN
Konsultan Indonesia
083870001479
081310649989
E-mail    : registrasi@konsultan-indonesia.com
website  : http://www.konsultan-indonesia.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (27)
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.

Portal Compensation & Benefit
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Portal Industrial Relation
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Portal General Affairs
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Portal Liputan Dunia Kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/
.

__,_._,___

Friday, November 29, 2013

[Recruitment-Online] Urgently Needed

 

VACANCY

 

PT. Pacto Ltd, Destination Management Company (DMC) looking for suitable candidate to join our company as:

1. Reservation Staff For Group Dept
2. Tour Operation Staff

 

General qualifications:

 

- Female max. 27 years old
- Min Diploma Background
- Fresh graduated are welcome
- Adequate interpersonal & communication skills
- Having a good team work, Self motivated, and hard worker
- Minimum 1 years experience at the same position
- Denpasar Bali Residence Area

Interest candidate are invited to send your CV & recent photo to:

Human Resources Department
PT. Pacto Bali Tour & Travel
Jl. By Pass Ngurah Rai no:378
Sanur - Denpasar - Bali
Phone : + 62 361 288247
Fax : + 62 361 288240
or
email :
hrd@pactobali. com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (24)
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.

Portal Compensation & Benefit
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Portal Industrial Relation
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Portal General Affairs
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Portal Liputan Dunia Kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/
.

__,_._,___